Jasa Buka / Service Brankas


Jasa Buka / Service Brankas - VirtualPoin - Typing For Better Indonesia


Menerima service brankas, buka brankas, perbaikan brankas, pemindahan brankas, pengeboran brankas, jual beli brankas dan sebagainya. Kami juga mampu menangani semua jenis safe deposit box, pintu khasanah bank, ATM dan segala macam jenis brankas lainnya.

Kami juga mampu mengerjakan segala merk brankas, safe deposit box, pintu khasanah bank atau ATM seperti sargentsafe, union, kozure, daichiban, ichiban, truesafes, sentra kantor, solingen bernstein, itoki, sentrysafe, daiko, alba, lion, elite office equipment, brother office equipment, chubbsafes, indachi, eagle, ichiko dan merk lainnya. Serta mampu menjangkau seluruh daerah di Indonesia termasuk Jakarta, Surabaya, Aceh, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Kepulauan Seribu, Bekasi, Tanggerang, Jawa Barat, Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur dan kota kota lainnya yang berada di Pulau Jawa, Pulau Sumatra, Pulau Kalimantan, Pulau Sulawesi dan Pulau Papua

Saya adalah seorang teknisi brankas yang telah memiliki pengalaman kerja lebih dari 20 tahun dibeberapa pabrik brankas di Indonesia, oleh karna itu saya memiliki kemampuan yang cukup baik dalam menangani setiap masalah pada brankas anda, seperti brankas macet, pemindahan brankas, penggeseran brankas, lupa nomor kombinasi, reset nomor kombinasi, ubah nomor kombinasi, rusak, percobaan pembobolan atau masalah brankas lainnya.

Dengan pengalaman yang saya miliki saya dapat menyelesaikan segala masalah brankas anda dalam waktu yang cukup cepat dan dengan resiko kerusakan sekecil-kecilnya. Bagi yang memiliki masalah dan memerlukan bantuan saya dalam mengatasinya, anda bisa menghubungi saya ke kontak dibawah ini.

Nama : Asep Saefulloh
Telpon : 08158744292
Email : dokterbrankas@gmail.com
Alamat : Jl. Makmur Rt 01/03 No. 47 Kelurahan Pondok Ranggon Kecamatan Cipayung Jakarta Timur, DKI Jakarta 13860
Unknown Programmer & Web Developer

Jadi orang sukses itu susah, tapi jadi orang bahagia itu mudah. Mulailah belajar bahagia walaupun kita tidak sesukses orang lain. Perlajari apa yang kalian lihat, perlihatkan apa yang kalian pelajari. VirtualPoin Development Center, Typing For Better Indonesia.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar