Testimoni Pemindahan Safe Deposit Box (SDB) 14 November 2014




Pada tanggal 14 November 2014 saya melakukan pemindahan Safe Deposit Box (SDB) Bank CIMB Niaga seperti yang terlihat pada gambar .. Bagi anda yang memiliki masalah yang sama seperti apa yang saya kerjakan saat itu, anda bisa menghubungi saya di 08158744292 (Asep Saefulloh).

Saya juga melayani perbaikan dan pembongkaran Safe Deposit Box (SDB) serta penggantian suku cadangnya segala tipe dan merk. Beberapa bank yang pernah menggunakan jasa saya adalah Bank Mega MT Haryono, Bank Mandiri Syariah hampir diseluruh daerah DKI Jakarta dan sekitarnya, Bank BRI Kemang, Bank BRI BSD dan masih banyak lagi.

Untuk info lebih lanjut tentang saya, anda bisa mengunjungi link berikut ini .. http://virtualpoin.blogspot.com/2015/06/jasa-service-brankas.html

Dibawah ini adalah foto saat Safe Deposit Box telah dipindahkan ..



Unknown Programmer & Web Developer

Jadi orang sukses itu susah, tapi jadi orang bahagia itu mudah. Mulailah belajar bahagia walaupun kita tidak sesukses orang lain. Perlajari apa yang kalian lihat, perlihatkan apa yang kalian pelajari. VirtualPoin Development Center, Typing For Better Indonesia.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar