Cowok ? Semacem Makanan Dari Jelly ?




Aneh ya saat gua bilang kayak judul diatas "Cowok ? Semacem Makanan Dari Jelly ?" ..?? Tapi emang kalian udah tau apa itu cowok ? buat kalian yang udah merasa sok tau, gua saranin lanjutin baca dulu sampe abis sebelom kalian punya kesimpulan .. buat kalian yang belom tau, gua persilahkan kalian untuk baca ini dengan seksama *bawa popcorn biar bacanya asik.

Sebelom kita lanjut ke pembahasan, gua rasa kalian butuh beberapa persyaratan yang harus kalian lengkapin sebelom baca kebawah .. pertama, untuk ngerti artikel ini, kalian harus jadi orang yang berpikiran terbuka .. kedua, harap maklum kalo ada kesalahan dalam penyampaian kalimat .. ketiga, siapin kopi biar gak ngantuk nontonin tulisan garing gua.

Nih sekarang gua mau jabarin sebenernya, sifat sifat cowok yang gak pernah cewek tau, mungkin mereka tau, tapi mereka gak sadar aja ..

  1. Cowok Itu Makhluk Paling Sok Tau Sedunia
  2. Kenapa gua bisa bilang gitu ? karna emang cowok itu sering banget ngalamin masalah yang aneh dalam hidupnya, dan itu semua disebabin karna ke sok tau an mereka yang parah .. contoh kecilnya, cowok selalu bisa diprovokasi dengan mudah atau memprovokasi orang lain .. bahkan untuk isu isu konyol kayak "menelah biji durian menyebabkan impoten pada sistem reproduksi" .. padahal kalo mereka nelen biji duren, mereka justru bukan impoten tapi malah berpotensi mati ditempat .. ya itulah kami, idiot dengan tubuh besar.

  3. Cowok Itu Makhluk Paling Manja Sedunia
  4. Beberapa riset tentang sifat dan pola pikir laki-laki malah sering nyebut istilah ini dengan sebutan Big Baby, kenapa ? Karna sebenernya dibalik semua tampang serem dan macho cowok, mereka adalah orang yang selalu berharap dimanja sama orang-orang terdekatnya .. gak percaya ? coba kalian liat aja ayah kalian sendiri, konyol banget kalo dia sama sekali gak pernah berusaha buat dimanjain sama istrinya .. masih gak percaya ? coba liat adek atau kakak kalian, pasti mereka juga selalu berusaha dapet perhatian kalian walaupun caranya kadang absurd .. masih gak percaya juga ? coba liat pacar kalian, cuekin aja deh 2 bulan, hebat banget kalo dia sama sekali gak komentar tentang hal itu *paling abis itu lu diputusin neng

  5. Cowok Itu Cuma Siput Kecil Pengecut
  6. Mereka cuma makhluk rapuh, lambat, yang terus ngumpet dalem cangkangnya .. Kalo kalian sering liat preman dipinggir jalan, gua jamin mereka bukan apa apa saat liat kalian nodong piso ke leher ibu atau pasangannya *ketawa jahat. Cowok sebenernya lebih penakut dari cewek, cuma rasa malu mereka kadang bisa dorong mereka buat lebih nekat lakuin sesuatu yang sebenernya bikin ngeri .. gak kayak cewek yang gak pernah punya malu *uuupppss.

  7. Cowok Itu Makhluk Licik Penuh Hawa Nafsu
  8. Nah yang ini agak bahaya nih, sebagian besar cowok diwariskan dengan gen yang emang bisa mikir licik, sok sok romantis, sok sok manis, pembohong ulung, cuma untuk menuhin hawa nafsunya .. hawa nafsu disini bukan cuma soal seks, tapi juga soal harta dan tahta .. itu kenapa banyak anggota DPR yang korupsi, karna mereka cowok .. jadi mulailah kalian milih DPR yang cewek atau yang gay *kidding .. eh Bu Mega cewek, tapi dia banyak korupsinya ya ? .. sebenernya gua rasa itu bukan buat dia, tapi buat brondong mudanya *cheers, karna percuma juga nyalahin dia atas semua kasus korupsinya, kan cewek gak pernah salah .. #CAMKANITU!!!

Itu dia beberapa sifat jelek cowok yang jarang dibahas, tapi gak semua cowok kok kayak gitu sih .. masih banyak kok cowok ganteng dan baik hati yang berkeliaran didunia ini *eh kayak ayam berkeliaran .. contohnya sang penulis artikel ini hohoho.

Jadi buat cewek-cewek yang udah punya pacar, putusin aja pacarnya sekarang, terus jadian deh sama gua *inget poin ke-4, jangan mau digombalin neng.
Unknown Programmer & Web Developer

Jadi orang sukses itu susah, tapi jadi orang bahagia itu mudah. Mulailah belajar bahagia walaupun kita tidak sesukses orang lain. Perlajari apa yang kalian lihat, perlihatkan apa yang kalian pelajari. VirtualPoin Development Center, Typing For Better Indonesia.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar