Yang Kita Cintai atau Yang Mencintai Kita ?


Yang Kita Cintai atau Yang Mencintai Kita ? - VirtualPoin - Typing For Better Indonesia


Kali ini mungkin pembahasan gua cukup berat, karna kita akan ngomongin cinta. Artikel kali ini disarankan dibaca sama orang - orang jomblo dan orang yang masih bingung nentuin pasangan. *cieee.. masih jombo.. ciieee...

Sebenernya umur gua juga masih cukup muda buat ngomongin ginian, jadi pembahasan ini dilandasin dari teori dan pemahaman dari sudut pandang remaja *bukan anak - anak dan bukan manula. Oke gak usah banyak basa - basi, kita langsung ke pembahasan.

Beberapa hari yang lalu gua sempet ngalamin ditanya dengan pertanyaan konyol.. baca dialognya dibawah ini.

Temen : Ruk, gua mau nanya agak serius nih .. menurut lu, kalo lu kejebak dijurang bareng orang yang lu cinta dan orang yang cinta sama lu, tapi lu cuma bisa nolong satu orang .. lu bakal nyelametin yang mana ?
Gua : Nyelametin orang yang gua cinta lahh..
Temen : Lah kok gitu ? emang kenapa ?
Gua : Lu emang mau hidup sama orang yang gak lu cinta ? hidup itu sebentar, selama gak dosa ya harus dinikmatin semaksimal mungkin
Temen : Tapi kan kalo orang yang lu cinta gak cinta sama lu gimana ? lu malah lebih tersiksa kan ?
Gua : Gak juga sih, tinggal gua bunuh kalo gitu.. kalo gua gak bisa dapet cintanya, paling enggak gua dapet kepuasan batin buat bales dendam *ketawa jahat .. terus gua nyari gebetan baru deh


*jangan anggap serius dialog diatas

Kenapa gua bisa bilang gitu ? karna emang seharusnya kita jadi orang yang menikmati hidup dengan segala tantangannya .. mencintai seseorang itu akan bikin kalian termotivasi buat lakuin sesuatu, apapun itu,, itu emang udah hukum alamnya.. tapi hidup dengan orang yang gak kalian cintai justru buat kalian gak termotivasi buat hidup.

Walaupun orang yang kalian cinta gak pernah ngasih feedback yang sama, paling enggak kalian dapet sesuatu yang gak akan kalian nikmatin kalo kalian terus berusaha mencintai orang yang sama sekali gak kalian cinta.

Gua tau kalian akan coba bantah teori gua dengan kalimat "tapikan cinta bisa tumbuh seiring waktu berjalan" .. terus kalo kalian tau itu bisa terjadi, kenapa gak terus bertahan sama komitmen kalian mencintai seseorang ? nanti juga cinta dia bisa tumbuh seiring waktu berjalan .. walaupun kalian dianggap idiot, jadilah orang idiot yang gak gampang nyerah.

Semangat terus broo.. jangan gampang nyerah..

Orang bodoh kalah sama orang pinter, orang pinter kalah sama orang cerdas, orang cerdas kalah sama orang beruntung, tapi orang beruntung masih kalah sama orang bodoh yang sial tapi gak pernah nyerah buat ngejar keberuntungannya
Unknown Programmer & Web Developer

Jadi orang sukses itu susah, tapi jadi orang bahagia itu mudah. Mulailah belajar bahagia walaupun kita tidak sesukses orang lain. Perlajari apa yang kalian lihat, perlihatkan apa yang kalian pelajari. VirtualPoin Development Center, Typing For Better Indonesia.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar