Game Review Running Dwarf


Game Review Running Dwarf


Beberapa hari yang lalu gua dapet kesempatan buat update game ini, Running Dwarf untuk android. Sebenernya gua sendiri masih kurang tau game ini bercerita tentang apa, tapi sih dari apa yang gua liat digame Running Dwarf ini bercerita tentang seorang kurcaci yang lari ke tempat perlindungan buat berlindung dari burung burung merah.

Saat diupdate, lumayan banyak perubahan yang ditambah dari versi game sebelumnya, sekarang game ini udah bisa terhubung dengan Google Play Service yang berarti kalian udah bisa share coin yang kalian dapet kalo maen ginian *jadi lu bisa taruhan deh sama temen lu buat gede-gedean score hehehe .. diversi yang sekarang juga kalian bisa punya archivement (semacem penghargaan buat kalian sendiri kalo berhasil naek level).

Masih ada lagi cuy, game ini juga bisa share coin kalian ke semua aplikasi sosmed yang kalian punya.. termasuk facebook, twitter, bbm, whatsapp dan lainnya. Game ini terdiri dari 4 level yang tingkat kesulitannya bertahap, gua sendiri belom bisa nyelesain sampe level terakhir hehehe.. karna susah bro, jadi kalo kalian ngerasa cowok dan jago maen game, coba taklukin game ini dulu sebelom kalian bisa ngerasa kayak gitu.

Udah gitu aja sih reviewnya.. lain kali mungkin akan gua jabarin juga gimana cara bikin gamenya dan sebagainya *kalo sempet dan kalo mood gua lagi bagus .. buat yang mau download gamenya bisa cari di Google Play Store atau klik link ini .. https://play.google.com/store/apps/details?id=com.Binaryworks.RunningDwarf
Unknown Programmer & Web Developer

Jadi orang sukses itu susah, tapi jadi orang bahagia itu mudah. Mulailah belajar bahagia walaupun kita tidak sesukses orang lain. Perlajari apa yang kalian lihat, perlihatkan apa yang kalian pelajari. VirtualPoin Development Center, Typing For Better Indonesia.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar